Mengenal lebih jauh

Asep J. Jatnika  atau biasa disapa ABJ, Terlahir dari pasangan N. Sumarni dan Husen Santoso pada tanggal 24 Mei 1980 di Rancah-Kabupaten Ciamis. Sumarni. ABJ berhasil meraih gelar Sarjana dari  STMIK Dwipa Wacana dengan biaya sendiri.

Sebagai seorang nasionalis, pria muda yang hobi adventure ini berkomitmen untuk mengabdikan jiwa dan raganya bagi bangsa dan negara.

Kesukaannya kepada organisasi dimulai dari sekolah menengah pertama yang aktif menjadi anggota pramuka dan osis, begitupun ketika sekolah SMA aktif di osis, bantara pramuka dan organisasi pencinta alam.

Begitupun ketika bermasyarakat ia aktif di karang taruna dan menjadi anggota Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

Menurut pemuda penikmat gado-gado ini, berorganisasi adalah panggilan jiwanya.  Disamping berorganisasi, Ia aktif sebagai penulis lepas. Abj juga pernah berkecimpung didunia perfilman dengan bekerja dibelakan layar sebagai manajer produksi di Studio 41 bersama (alm) Edhie Soeryono RA. Organisasi perfilmanpun ia rambah (Parfi) bersama abangnya Huala Siregar, SH.

Dunia bisnis yang ia tekuni adalah dengan mendirikan tempat tongkrongan Cafe & Lounge di wilayah Mampang Prapatan tepatnya di jalan Kapten Tendean. Cafe tersebut selain sarana gaul anak borjuis Jakarta, juga sebagai production house.

This entry was posted in profile. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s